Spybot - Search & Destroy 1.6.2

0 komentar
Spybot - Search & Destroy telah berada di permainan antispyware untuk waktu yang lama menawarkan fitur kami datang untuk mengharapkan yang terbaik dalam kategori aplikasi, tetapi bug dan kesalahan positif membuat sulit untuk merekomendasikan.

Program akan memeriksa sistem anda terhadap database yang komprehensif adware dan sistem lainnya penyerbu. Ia juga memiliki beberapa antarmuka perbaikan, termasuk beberapa kulit untuk berdandan penampilannya. Hasil scan sekarang muncul diatur oleh kelompok-kelompok di pohon, dan sebuah panel geser langsung memungkinkan Anda melihat informasi tentang item yang dipilih untuk membantu Anda memutuskan apakah akan membunuh atau tidak. Fitur yang Imunisasi blok sejumlah besar tanpa diundang Web-borne kapar sebelum mencapai komputer Anda. Alat yang berguna lainnya, termasuk Secure Shredder, melengkapi program fungsi dasar untuk benar-benar merusak file. File hosts blok server adware dari komputer Anda, dan System Startup yang memungkinkan Anda meninjau aplikasi beban ketika Anda memulai komputer Anda.

Sayangnya, program memiliki kecenderungan untuk mengunci pada waktu dan bahkan selama proses instalasi untuk tinjauan ini, kami mengalami beberapa kesalahan. Daftar fitur yang ambisius dan fungsionalitas Spybot membuat pilihan yang baik bagi mereka yang mencari kedua program antispyware, dan perubahan terbaru telah berhasil lari lebih cepat. Masih membuat kesalahan dalam lesu spyware yang tidak, dan secara keseluruhan ada yang lain dalam kategori yang melakukan pekerjaan yang lebih baik.

klic disini untuk download
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "Spybot - Search & Destroy 1.6.2"