Crazy cart 2

3 komentar
Untuk kamu-kamu para pembalap yang masih penasaran tentang game ini bisa mengetahui tentang  jenis-jenis mobil apa yang digunakan, fitur-fitur barunya, dan juga map-map yang ada.

Di game ini terdapat fitur–fitur baru yang ditampilkan, seperti Boss Battle Race (Player vs NPC), Time Trial Race (menyelesaikan balapan di bawah batas waktu yang telah ditentukan), Upgrade Lisensi, Racing Club dan masih banyak fitur-fitur lainnya yang unik dan berbeda dari game racing lainnya.
Terdapat ratusan jenis mobil yang keren dan super cepat di Crazy Kart 2. Mulai dari Formula 1, A1, mobil sport ternama pabrikan terkemuka dunia, dan masih banyak lagi pilihan jenis mobil lainnya.
Pemain juga dapat mengupgrade mobil yang dimiliki dengan berbagai item yang disediakan untuk meningkatkan performa selama balapan. Kamu juga bisa menjalankan misi–misi yang menantang dengan hadiah-hadiah menarik.

Fitur Crazy Kart 2

1. Boss Battle Race
Boss Battle Race adalah mode balapan yang ada di Crazy Kart 2. Dalam mode balapan ini, pembalap akan menghadapi NPC Boss yang akan terbang di depan para pembalap. Tujuan pembalap adalah mengalahkan NPC Boss dengan cara menyerangnya hingga jumlah HP menjadi 0 sebelum ia mencapai garis finish.

Selama balapan Boss akan menjatuhkan banyak rintangan untuk menghalangi pembalap dengan item seperti (Kulit Pisang, Bom Asap, Bola Pusing, dll). Fitur ini terdiri dari tiga level yang masing-masing level memberikan tingkat kesulitan yang berbeda, dengan membutuhkan kerjasama sesama pembalap untuk dapat menyelesaikan Mode ini.


2. Time Trial

Time Trial adalah misi dimana pembalap harus menyelesaikan balapan pada peta yang telah ditentukan di bawah batas waktu yang telah ditentukan, dengan syarat jumlah pembalap yang ikut serta dalam balapan.
3. Upgrade Lisensi

Apabila kamu telah mencapai level yang telah ditentukan, kamu dapat mengupgrade lisensi kamu menjadi lisensi yang lebih tinggi dari sebelumnya.
4. Racing Club

Balapan akan bertambah seru jika dilakukan bersama teman–teman di Crazy Kart 2. Itulah fungsi dari Racing Club. Pada fitur ini, kamu dapat membentuk sebuah Racing Club dan merekrut sebanyak–banyaknya anggota hingga tim kamu menjadi terkenal. Buktikanlah bahwa Racing Club-mu merupakan pemegang gelar Raja Jalanan Sejati!!!
5. Pernikahan

Crazy Kart 2 merupakan game online racing pertama di Indonesia yang memiliki fitur pernikahan. Temukan pasangan terbaikmu dan taklukkan semua tantangan yang ada di Crazy Kart 2 bersama pasanganmu.
Sudah tidak sabar akan game online racing Crazy Kart 2? Jangan khawatir. Kamu dapat mulai memainkannya pada awal tahun 2010 ini. Rasakan sensasi balapan online paling extreme dan seru bersama jutaan pembalap Crazy Kart 2 di Indonesia.
Kunjungi terus http://crazykart2.lytogame.com untuk mendapatkan informasi mengenai Crazy Kart 2. Persiapkan dirimu untuk menjadi pembalap tercepat di Crazy Kart 2... Feel The Extreme!!! (LYR)
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

3 Response to Crazy cart 2

26 Januari 2010 pukul 17.14

Kapan crazy kart 2 bisa mulai dimainkan???

2 Februari 2010 pukul 20.55

aduh gan..
ane kurang tau..
kayanya bentar lagi juga rilis deh..
:ngakak

2 Februari 2010 pukul 20.55

klo ga salah tgl 17 febuari dah rilis gan.