gods war

0 komentar

Godswar online


pic11
Godswar online merupakan game MMORPG yang menawarkan pertualangan di sebuah dunia pada zaman yunani kuno. Dimana pada zaman tersebut manusia, dewa, dan monster hidup berdampingan. Dan didalam game ini, gamer bakal bertemu dengan berbagai tokoh didalam mitos yunani, seperti Hercules, Theseus, hingga Medusa.
Pada saat pembuatan karakter, gamer harus memilih untuk bergabung dengan salahsatu dari dua fraksi di dunia Godswar, yakni Sparta dan Athens. Setelah itu, gamer dapat memberi nama karakter dan memilih jenis kelamin karakter. Kemudian disertai dengan pemilihan ras dan kelas karakter. Selain itu, gamer dapat memilih model wajah, rambut, serta warna mata karakter.
Secara keseluruhan ada 4 kelas karakter yang dapat dipilih dalam game ini, yakni Warrior, Champion, Mage dan Priest. Tiap kelas karakter akan memiliki skill masing – masing dan status karakter yang berbeda, seperti untuk Warrior memiliki point Primary Attack dan Secondary Attack yang tinggi dibandingkan dengan Mage yang lebih mengandalkan pertahanan dan jumlah MP yang banyak.
pic21
Seperti game MMORPG lainnya, gamer dapat mengkustomisasi karakternya supaya menjadi lebih kuat dengan berbagai macam aksesoris yang meliputi, Head Gear, Armor, Shoes, Shield, Gloves, Girdle, Sleeves, Leggings, Pendant, dan Ring. Untuk senjata, armor, dan aksesoris di game ini dapat dipoles dengan berbagai macam Gems supaya menjadi lebih kuat dari sebelumnya dan memiliki efek, seperti menebas sembari memberikan racun pada musuh. Kemudian selama hunting, gamer juga dapat mengunakan fasilitas Auto Attack System. Dengan mengklik salah satu monster dan karakter akan bergerak menyerang secara otomatis.
Pada layar status, gamer dapat mengecek semua informasi tentang karakter hanya dalam satu layar saja. Mulai dari nama dewa yang dipuja, kelas karakter dan reputasi karakter, nama guild, jumlah level karakter, jumlah eksperimen karakter, jumlah HP, MP, dan sebagainya. Di game ini juga menyediakan 14 dewa yang dapat dipuja, yang meliputi dewa Zeus, Athena, Apollo, Hera, Poseidon, Hades, Artemis, Ares, Hephaestus, Aphrodite, Hermes, dan sebagainya. Dengan memuja salahsatu dewa diatas, gamer dapat mempelajari Godswar Skill. Dan pada saat gamer hunting bersama dengan pemain lainnya (grup), kemudian salahsatu dari mereka mengeluarkan Godswar skill, maka anggota yang lain dalam grup juga akan ikut mendapatkan bonus.
Dunia Godswar sangat luas dan meliputi berbagai macam kota – kota besar, seperti Sparta dan Athens hingga hutan, gunung, dan dungeon. Saat berada dalam kota, gamer dapat berkunjung ke berbagai macam fasilitas, seperti Race track, Atticus theater, taman kota, kolam, hingga pusat pasar. Untuk mendapatkan quest, gamer dapat berbicara dengan NPC yang tersebar di penjuru kota. Quest utama di game ini merupakan storyline Godswar Online. Disamping dari quest utama, gamer juga dapat menjalani sejumlah quest lain, seperti quest Rewards, Class Quest, Faction Quest, dan sebagainya.
Fitur inti dalam MMORPG ini adalah perang antar fraksi, yakni Sparta dan Athens yang saling berperang untuk menunjukan yang terbaik di yunani. Perang antar fraksi juga akan melibatkan penyerangan ke kota – kota lawan dan merebutnya. Setelah berhasil merebut kota, gamer dapat mengontrol pemerintahan dan perekonomian di kota tersebut. Sungguh sangat mengasikan saat ratusan pemain berperang bersama- sama.
pic31
Pada tampilan layar permainan, dibagian sudut kanan atas terdapat sebuah minimap yang sangat membantu karakter dalam menjelajahi kota dan dungeon. Kemudian pada kanan bawah terdapat bar aksi cepat yang dapat gamer kustom dengan berbagai macam skill dan item. Sedangkan pada pojok kiri atas terdapat status HP dan MP, dengan Level karakter serta experimen point yang berhasil dikumpulkan.
Grafis 2D pada game ini sangat anime banget dengan visual efek yang disajikan dalam game ini terlihat biasa saja untuk kelas MMORPG saat ini..Tampilan game yang mengambil sudut pandang kamera dari atas memungkinkan gamer untuk melihat area di sekeliling karakter tanpa repot lagi untuk mengatur arah pandang.
Kesimpulan, MMORPG ini cukup ringan dan tidak ada yang tampak unik dalam fitur yang ditawarkan. Namun dengan memainkan MMORPG ini, gamer dapat mempelajari mitos dan kekayaan kebudayaan di zaman yunani kuno. Disamping itu, MMORPG ini gratis selamanya.
Godswar online
Publisher : IGG
Developer : IGG
Genre : MMORPG
Platform : PC
Score 80
Gameplay 80
Graphic 75
Sound 75
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "gods war"